Apa yang Didapat Dari Seorang Tokoh Agama, Teriakannya Atau Ajarannya?

Habib Rizieq
Opini - Mudah-mudahan video di postingan ini salah, juga pembaca tidak terbawa emosi saat menonton dan membaca tulisan ini. Jika ada yang bersedia membenarkan atau memberitahukan apa dan bagaimana seharusnya seorang tokoh agama bersikap, maka akan lebih baik.

Upload by: Florensius Kokan

Habib Rizieq meminta supaya Ahok dilengserkan dari jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab

Pemikiran yang baik dan hati yang bersih.
Dengan sadar dan saya mengetahui sendiri bahwa postingan saya ini akan memunculkan penafsiran jamak/propaganda, karena saya merupakan salah seorang yang dikatakan mereka kafir itu. Tapi sebagai murid Yesus saya yakin dan percaya bahwa mereka yang bukan bagian dari saya, jika dengan pemikiran positif dan suasana hati yang baik maka akan dapat membaca dan menafsirkan dengan baik pula.

Jadi, selain pikiran juga gunakanlah hati untuk menilai sesuatu, terlebih jika akan melakukan sesuatu.

Upload by: Kimiko Rupert

Pilih yang baik, tinggalkan yang buruk. Karena sudah layak dan sepantasnyalah seorang tokoh agama mengajarkan kebaikan, sehingga patut untuk Anda tiru dan laksanakan yang baik dari seorang tokoh agama yang baik pula.


(Jh Situmorang)

Tags :

JHS

LAW FIRM

JH SITUMORANG & PARTNERS

Advokat yang terdaftar sebagai anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), memiliki pengalaman bidang hukum. Sebelumnya pernah bergabung dengan beberapa Firma Hukum lainnya di Jakarta, Yogyakara, Bandung, dan Bali, juga pernah bergabung dengan kantor hukum di Medan.

  • JH. SITUMORANG, SH. C.NS
  • Lawyer
  • Sumatera Utara - Indonesia
  • jh@situmorang.or.id
  • +62 81 297 366 877

Post a Comment